Sukses


PSCS Gelar Launching Penuh Makna Menjelang Liga 3

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap memperkenalkan skuat untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional 2018. Acara perkenalan 25 pemain hingga tim pelatih berlangsung di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (1/7/2018).

Perkenalan pemain dilanjutkan dengan uji coba melawan PSIP Pemalang. PSCS menang tipis 3-2 atas kontestan Liga 3 Jawa Tengah tersebut.

Meski berjalan sederhana, launching tim berjulukan Laskar Hiu Selatan itu menghadirkan syarat makna. Seluruh pemain hingga tim pelatih satu-persatu mencium bendera berlogo PSCS Cilacap.

Seremoni tersebut mirip dengan kontingen Indonesia yang akan berjuang di ajang SEA Games maupun Asian Games yang mencium bendera Merah Putih.

"Upacara mencium bendera logo PSCS selalu kami lakukan saat launching. Ini sebagai bentuk tanggung jawab moril bagi seluruh elemen tim bekerja dengan hati dan sungguh-sungguh untuk meraih prestasi. Harus ada komitmen bermain di PSCS harus cinta tim ini," ungkap manajer PSCS, Bambang Tujiatno, usai pertandingan.

Tak hanya memperkenalkan pemain dan pelatih, seremoni juga memperkenalkan jersey dan sponsor terkini PSCS musim ini. Manajemen tim asuhan Jaya Hartono itu memang berhasil menggaet banyak sponsor mulai S2P (PT Sumber Segara Primadaya), Bank Jateng, De Nature, Lawang Sewu Teknologi hingga Adyasolar. 

"Launching ini sekaligus agar masyarakat mengenal skuat PSCS secara utuh dan berharap doa dan dukungan. Target kami jelas yakni kembali ke Liga 2 musim ini," ungkapnya.

Di kompetisi Liga 3 Nasional, PSCS Cilacap akan tergabung dengan Persibas Banyumas, Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan. PSCS akan mengawali kompetisi dengan dijamu Persibas di Stadion Satria Purwokerto, 28 Juli.

Video Populer

Foto Populer