Sukses


Bek Semen Padang Emoh Remehkan Persik Kendal

Bola.com, Padang - Bek Semen Padang, Ngurah Nanak, optimistis timnya mampu meraih kemenangan saat dijamu Persik Kendal dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Utama Kebon Dalem, Kendal, Selasa (3/7/2018) sore.

Meski begitu, target tersebut menurutnya harus dibarengi dengan usaha yang gigih serta kemampuan tim memaksimalkan setiap peluang yang tercipta di area berbahaya tuan rumah.

“Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan. Intinya Semen Padang tidak pernah menganggap remeh lawan. Kami akan fokus dan konsentrasi pada laga nanti dengan harapan bisa membawa pulang poin maksimal,” ujar Nanak, Senin (2/7/2018). 

Dia menyebut skuat Semen Padang sedang dalam kondisi puncak. Seluruh pemain yang dibawa ke Kendal menyatakan siap turun pada duel tersebut.

“Tak ada masalah jelang pertandingan. Motivasi pemain sedang bagus-bagusnnya. Para pemain Semen Padang telah menyatakan memberikan penampilan terbaik dengan harapan bisa melanjutkan tren postif dalam empat pertandingan sebelumnya,” kata eks Bali United itu.

Video Populer

Foto Populer