Sukses


Panpel Persija Dapat Pujian dari Pelatih Persib

Jakarta Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez memuji kinerja panitia pelaksanaan (panpel) pertandingan Persija ketika timnya melawat ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) lalu. Ia senang dengan pelayanan dan keamanan yang diberikan pihak panpel pada laga tunda Go-Jek Liga 1 2018

"Pertandingan sudah berlalu, tapi saya sangat sangat berterima kasih atas jaminan keamanan yang mereka berikan terhadap kami," kata Gomez di Bandung usai memimpin latihan di Sport Jabar Arcamanik, Senin (27/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

"Dari mulai kami tiba di Bandara (Halim Perdanakusuma), hotel, offical training, stadion, hingga pulang, kita tetap aman."

Tak hanya itu, Gomez pun sangat mengapresiasi tindakan fair play yang ditunjukkan Persib dan Persija selama pertandingan berjalan. "Kita bisa lihat game berjalan sangat menarik. Tidak ada masalah sama sekali antara kami dan mereka (Persija)," ucap Gomez.

"Di samping hasil yang kita dapat, semua berjalan sangat baik, terumata keamanan."

2 dari 3 halaman

Fokus ke Laga Lain

Usai kalah 1-0 dari Persija, Persib fokus menatap dua laga berikutnya pada pekan ini. Maung Bandung akan melawan PSKC Cimahi dalam ajang Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Empat hari berselang, Supardi dan kawan-kawan kembali akan bertanding di Liga 1. Kali ini, mereka akan menghadapi PSIS Semarang di kandang.

"Kita jadikan kekalahan menghadapi Persija kemarin (Sabtu, 30 Juni 2018) sebagai pelajaran agar tidak terulang lagi," tutur Gomez.

"Masih ada beberapa pertandingan yang sangat penting di depan. Ayo bangkit, kita harus lebih baik lagi."

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Rabu (4/7/2018)

PSKC Cimahi Vs Persib Bandung - Piala Indonesia

Minggu (8/7/2018)

Persib Bandung Vs PSIS Semarang - Liga 1

Video Populer

Foto Populer