Sukses


Bek Persija Ingin Perjalanan Tandang ke Serui Berbuah Manis

Bola.com, Serui - Bek kiri Persija Jakarta, Valentino Telaubun, bertekad membantu timnya untuk meraih poin ketika menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora dalam pertandingan tunda pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Valentino ingin perjalanan jauh ke Papua berbuah manis.

Persija datang ke Serui dengan modal empat poin dari dua laga tunda sebelumnya, yaitu saat menjamu Persebaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1 dan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung yang keduanya digelardi Stadion PTIK, Jakarta.

Keinginan meraih poin masih terus berlanjut ketika Persija menjalani laga tunda ketiga mereka.

Macan Kemayoran datang ke Serui dengan keinginan melanjutkan hasil positif dalam dua laga sebelumnya. Valentino Telaubun mengaku Persija ingin terus memperbaiki posisi di dalam klasemen sementara Liga 1.

"Karena posisi klasemen sangat dekat, kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus untuk Persija," ujar Valentino yang namanya pertama kali mencuat ke permukaan saat membela PKT Bontang itu.

Tak adanya sejumlah pemain utama Persija yang ikut ke Serui, seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Riko Simanjuntak, dan Sandi Sute, tak membuat Valentino Telaubun merasa Macan Kemayoran kehilangan motivasi untuk menang. Menurutnya siapa pun pemain yang dibawa ke Serui akan siap untuk membantu Persija meraih kemenangan.

"Saya yakin pelatih yang lebih tahu siapa pemain yang siap bertanding. Bagi saya, pertandingan ini sangat penting bagi kami," lanjut bek Persija Jakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer