Sukses


Persija Menjamu PSM dan Bali United di Bantul

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memastikan akan menggelar dua laga kandang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung Bantul. Dua laga kandang tersebut adalah melawan PSM Makassar dan Bali United.

Pertandingan kandang Persija kontra PSM akan digelar pada pekan ke-14 yang jatuh pada Jumat (6/7/2018). Sementara itu, laga kontra Bali United akan digelar pada 17 Juli.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan dua laga tersebut akan digelar di Bantul setelah Bali United sempat mengajukan tawaran menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menggelar laga di antara kedua tim.

"Rencananya memang menghadapi Bali United dan PSM di Bantul. Sempat ada syarat dari Bali United untuk bermain di Bali ketika melawan mereka. Namun, PT Liga Indonesia Baru menolak, akhirnya dipastikan di Bantul," ujar Gede Widiade.

Persija terpaksa kembali menjalani laga kandang terusir karena tak ada satu pun stadion yang bisa digunakan oleh Persija di sekitar Jakarta setelah semua tim kembali berkompetisi di Liga 1 2018.

Stadion PTIK yang sempat digunakan oleh Persija untuk menghadapi Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tak bisa digunakan karena kembali menjadi markas Bhayangkara FC.

"Tidak boleh menggunakan Stadion PTIK. Bhayangkara FC sudah kembali bermain. Jika dipaksakan bermain di sini, nanti lapangannya bisa hancur," ujar Direktur Utama Persija itu setelah laga tunda kontra Persib Bandung di Stadion PTIK.

 

Video Populer

Foto Populer