Sukses


Pelatih Tottenham Hotspur Puji Antusiasme Anak-Anak Indonesia

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur International Development Coach, Anton Blackwood, mengaku sangat senang melihat antusiasme yang diperlihatkan oleh ke-24 anak-anak dari Indonesia dalam Elite Skills Football Training Camp selama lima hari di Thanyapura, Phuket, Thailand, pada 25 hingga 29 Juli 2018. 

Elite Skills Football Training Camp di Thailand tersebut diselenggarakan oleh sebuah perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial. Ke-24 anak-anak Indonesia itu merupakan para pemain terbaik terpilih dari 1.000 anak yang berkompetisi dalam AIA Junior Cup 2018 di Jakarta pada Maret 2018.

Kegiatan pemusatan latihan yang dilakukan di Thailand membantu anak-anak menjadi seorang pesepak bola profesional dengan tidak melupakan pentingnya info menjalani hidup sehat. Dalam lima hari kegiatan, anak-anak mengikuti berbagai macam sesi terkait keahlian sepak bola dan kelas yang informatif.

Semua sesi diberikan oleh dua pelatih pengembangan sepak bola internasional dari Tottenham Hotspur, yaitu Anton Blackwood dan Shaun Harris.

Kedua pelatih asal Inggris itu dibantu oleh seorang fisioterapis terkenal di Indonesia, Matias Ibo. Anton Blackwood pun memberikan apresiasi terhadap ke-24 anak-anak Indonesia yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Anak-anak ini memiliki antusiasme dan tingkat keahlian yang luar biasa. Saya telah berpartisipasi dalam AIA Football Camps di seluruh negara yang memiliki jaringan AIA selama lebih dari satu tahun. Menurut saya, anak-anak Indonesia memiliki keahlian paling tinggi," ujar Anton Blackwood seperti dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Mereka telah bekerja sangat keras dan memiliki potensi sesungguhnya. Kami berharap mereka akan mengaplikasikan pelatihan dan pesan yang mereka terima saat pelatihan sehingga mereka dapat mengembangkan diri sebagai pesepak bola dan hasil yang terpenting adalah menjalani hidup lebih sehat dan lebih baik," lanjut pelatih pengembangan internasional Tottenham Hotspur itu.

Video Populer

Foto Populer