Sukses


Via Vallen Jadi Saksi Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Singapura

Bola.com, Sidoarjo - Semarak penyelenggaran Piala AFF U-19 2018 mampu menyedot perhatian publik. Tak hanya pendukung setia Timnas Indonesia U-19 yang memenuhi stadion setiap kali Tim Garuda Nusantara tampil, sosok selebritas Tanah Air rupanya juga tertarik memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-19.

Satu di antara sosok kondang itu adalah pendangdut kelahiran Surabaya, Via Vallen. Via terlihat berada di tribune VIP Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (3/7/2018), saat Timnas Indonesia U-19 melawan Singapura.

Kehadirannya mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton yang berada di sekitarnya. Buktinya, penonton yang berada di dekatnya langsung heboh melihat Via ikut bersorak.

Via tidak sungkan ikut berteriak melihat gol-gol yang dilahirkan M. Rafli Mursalim dkk. Dia juga sempat mengabadikan momen keberadaannya di stadion melalui akun Instagram pribadinya.

Di laga ini, Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 4-0 atas Singapura. Permainan atraktif Garuda Nusantara mendapat sambutan positif dari pendukung dengan berbagai nyanyian.

"Puas habis men-support Garuda Muda, hasilnya 4-0, empat gol tanpa balas,” kata penyanyi 26 tahun itu setelah pertandingan.

Meski lahir di Surabaya, Via saat ini berdomisili di Sidoarjo. Dia tinggal di Kecamatan Jabon, kecamatan yang terletak di wilayah selatan Kota Udang.

Via Vallen belakangan ini semakin dekat dengan dunia olahraga Indonesia. Ia tampil saat launching Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 19 Maret 2018. Kemudian, pelantun hits tenar "Jerit Atiku" dan "Sayang" ini didapuk sebagai pelatun lagu resmi Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer