Sukses


Respons Hamka Hamzah soal Rumor Kembali ke Arema

Bola.com, Malang - Transfer pemain Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan dibuka pada Kamis (5/7/2018). Arema FC belakangan dikaitkan dengan beberapa mantan pemainnya.

Mereka ingin kembali memperkuat tim Singo Edan karena kondisi manajemen yang lebih tertata. Tidak ada lagi keterlambatan gaji yang dialami seperti musim lalu. Selain itu, Arema juga serius memperbaiki materi tim untuk mengangkat tim dari papan bawah.

Hamka Hamzah jadi salah satu nama yang dikaitkan akan kembali. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh kapten tim Sriwijaya FC tersebut. “Itu gosip darimana lagi,” katanya lalu tertawa. Saat ini Hamka jadi bagian penting bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito. Dia juga terikat kontrak selama satu musim ini.

Namun pemain yang sempat jadi kapten Arema musim 2016 itu enggan berkomentar lebih jauh terkait gosip tersebut. Dia masih menghormati klubnya saat ini.

Selain Hamka, pemain lain yang dikaitkan adalah Adam Alis. Namun pemain yang juga jadi bagian Arema musim 2016 ini sama seperti Hamka. Dia terkat kontrak dengan Sriwijaya.

Informasi yang diterima oleh Bola.com, Sriwijaya FC sempat mengalami keterlambatan gaji. Itu membuat para pemainnya mulai mencari informasi tentang tim lain, termasuk Arema.

Pada musim ini tim Singo Edan memuliki finansial yang lebih baik. Karena mereka menerapkan penghematan dari segi kontrak pemain. Tidak ada pemain yang kontraknya fantastis di Arema musim ini. Justru pemain dengan kontrak tinggi dilepas akhir musim lalu.

Namun, Arema belum berpikir untuk merekrut pemain dengan nominal tinggi, meskipun saat ini mereka baru saja bongkar pasang di sektor pelatih kiper asing dari Ricardo Navaro ke Branislav Radojcic. 

Video Populer

Foto Populer