Sukses


Persija Langsung ke Bantul, 8 Pemain Menyusul dari Jakarta

Bola.com, Jakarta - Setelah mengalami kekalahan dari Perseru Serui di Stadion Marora, Selasa (3/7/2018), Persija Jakarta langsung bertolak ke Bantul untuk menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018). Tak hanya pemain yang datang dari Serui, delapan pemain yang ditinggal di Jakarta pun akan menyusul ke Bantul.

Persija Jakarta kalah 1-3 dari Perseru Serui di Stadion Marora yang merupakan laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2018. Dalam laga tersebut pelatih Stefano Cugurra Teco meninggalkan sejumlah pemain inti di Jakarta untuk diberikan istirahat setelah menghadapi dua laga tunda kontra Persebaya dan Persib Bandung.

Namun, para pemain yang ditinggalkan di Jakarta itu akan langsung terbang menyusul skuat Persija dan bertemu di Bantul. Asisten pelatih Persija, Mustaqim, menyebut sekitar delapan pemain dari Jakarta akan bergabung di Bantul.

"Pemain yang di Jakarta latihan pagi dan nanti sore akan berangkat dari Halim Perdanakusuma. Mungkin hanya delapan pemain saja yang nanti datang dari Jakarta untuk melengkapi pemain yang langsung datang dari Serui untuk mencari 18 pemain yang siap bermain dengan PSM," ujar Mustaqim setelah latihan Persija pada Rabu (4/7/2018) pagi.

Mustaqim tidak menyebut secara rinci siapa saja kedelapan pemain yang akan berangkat dari Jakarta. Namun, sejumlah pemain seperti Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa, dan Bambang Pamungkas, diperkirakan ada dalam rombongan dari Jakarta.

Sementara itu, untuk laga kontra PSM Makassar di Bantul, Persija dipastikan akan kehilangan dua pemain intinya, Marko Simic dan Sandi Sute. Marko Simic harus menjalani hukuman laga ketiga dari total empat kali larangan bertanding. Sementara Sandi Sute harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

 

Video Populer

Foto Populer