Maman Abdurrahman Minta Persija Tak Buang Poin saat Hadapi PSM

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Jul 2018, 21:45 WIB
Maman Abdurrahman

Bola.com, Bantul - Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018). Bek tengah Persija, Maman Abdurrahman, menegaskan Macan Kemayoran wajib menang dan tidak boleh lagi membuang poin.

Persija menjamu PSM di Bantul setelah kalah 1-3 dari Perseru Serui di Stadion Marora dalam laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2018, Selasa (3/7/2018). Maman yang tidak ikut dalam lawatan ke Serui menyusul ke Bantul dan bertekad membawa Persija meraih tiga poin saat menghadapi PSM.

"Ini adalah pertandingan yang bagus dan kami harus bekerja keras karena tim lawan kini berada di peringkat pertama dalam klasemen. Kami harus meraih kemenangan untuk memperkecil jarak kami dengan mereka sekaligus mengganti poin yang terbuang di laga kandang sebelumnya maupun di Serui. Semoga kami bisa memenangi pertandingan," ujar Maman Abdurrahman.

Persija gagal merangsek ke posisi tiga besar klasemen Liga 1 setelah dibungkam Perseru dengan skor 1-3. Kekalahan tersebut membuat Macan Kemayoran gagal memperbaiki posisinya dari peringkat keempat dalam klasemen.

Padahal, pada dua laga tunda sebelumnya Macan Kemayoran berhasil meraih empat poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya dan menang 1-0 atas Persib Bandung.

Jika Macan Kemayoran berhasil meraih tiga poin saat menjamu PSM, maka Persija Jakarta semakin dekat dengan puncak klasemen dengan hanya terpaut satu poin dengan PSM.