Absen Bela Persija Hadapi PSM, Sandi Sute Dukung Lewat Doa

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 05 Jul 2018, 21:15 WIB
Diperbarui 05 Jul 2018, 21:15 WIB
Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, merayakan gol ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Jakarta - Sandi Sute absen memperkuat Persija Jakarta saat menjamu PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018). Sang pemain mendukung lewat doa dan berharap Macan Kemayoran memenangi laga tersebut.

Macan Kemayoran membidik poin penuh setelah menderita kekalahan 1-3 dari Perseru Serui pada laga sebelumnya.

Sandi Sute yang tidak bisa membela Persija lantaran akumulasi kartu kuning mengaku kecewa karena menilai pertandingan itu penting bagi timnya. Namun, pemain asal Kota Palu itu mengirimkan doa dan dukungan agar Persija bisa meraih poin maksimal dalam laga kandang tersebut.

"Saya tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning yang saya dapatkan pada saat menghadapi Persib. Pastinya saya kecewa dan sedih karena pertandingan ini sangat penting.  Siapa yang tidak mau bermain menghadapi pemuncak klasemen. Namun, bagaimana lagi memang harus seperti ini," ujar Sandi Sute.

"Saya berharap Persija bisa mendapatkan poin saat menghadapi PSM, apalagi dalam pertandingan terakhir kalah dari Perseru. Saya rasa Persija wajib meraih tiga poin, tidak boleh sampai tidak," tegasnya.

Jika Persija menang kontra PSM yang berada di puncak klasemen sementara, jarak kedua tim terpangkas menjadi satu poin.