Sukses


Oh In-kyun Tetap Menganggap PSIS Lawan Berbahaya

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-kyun tetap mewaspadai tim PSIS Semarang yang akan dihadapinya Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dalam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain asal Korea Selatan tidak mau rekan satu timnya memandang remeh PSIS meski saat ini posisinya berada di bawah klasemen sementara Liga 1 2018.

"Walaupun mereka paling bawah, saya pikir mereka juga tim bagus di Indonesia dan punya kualitas yang bagus. Kami tetap harus maksimal melawan mereka nanti," ujar Inkyun usai latihan di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (6/7/2018).

Meski demikian pemain bernomor punggung 33 di Persib ini mengaku tidak terlalu tahu persis soal kekuatan tim asuhan Vinzenzo Alberto Annese tersebut.

"Cuma mereka tim yang punya sejarah lama. Dan saya pikir tidak ada tim ini bagus atau jelek, kami harus main seperti biasa dan lebih termotivasi ketika main di lapangan, siapapun lawannya," tegas Inkyun.

Disinggung menghadapi jadwal yang cukup padat pada bulan Juli ini, tidak terlalu ambil pusing dengan jadwal pertandingan yang akan dihadapinya ke depan.

"Kami harus profesional saja, semua sama, tidak hanya Persib. Intinya kami harus jaga stamina dan masing-masing pemain harus istirahat bagus, cukup tidur, harus punya hidup yang sehat, tidak boleh minum (alkohol), tidak merokok, dan tidak main malem-malam," seloroh Inkyun tersenyum.

Video Populer

Foto Populer