Sukses


Witan Sulaiman Akui Timnas Indonesia U-19 Sempat Panik Melawan Filipina

Bola.com, Sidoarjo - Witan Sulaiman menjadi satu di antara para pemain Timnas Indonesia U-19 yang kerap gagal memanfaatkan peluang saat melawan Filipina. Beberapa kali dia terlihat kecewa tembakannya tidak bisa berbuah gol. 

Indonesia sempat tertinggal satu gol dari Filipina di laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (5/7/2018). Gol itu lahir dari tendangan bebas cantik tembakan Chester Pabualan pada menit ke-33. 

Setelah itu, Garuda Nusantara Jaya kebuntuan mencari celah untuk mencetak gol. Mereka terlihat sangat frustasi untuk bisa membongkar pertahanan Filipina yang sangat rapat. 

“Kami kecolongan gol pertama jadi sempat agak sedikit panik. Maunya cepat ke depan supaya bisa mengejar. Padahal, kuncinya sabar dan akhirnya itu bisa dilakukan pada babak kedua,” kata Witan. 

Di laga ini, Indonesia membukukan 77 persen penguasaan bola yang cukup menunjukkan dominasi permainan. Selain itu, terdapat catatan 29 tembakan yang dilakukan oleh Saddil Ramdani dkk. 

Indonesia baru mencetak gol pada menit ke-82. Setelah itu, gelontoran empat gol dan kedudukan akhir 4-1 menghiasi papan skor di laga Grup A Piala AFF U-19 2018 tersebut.

Video Populer

Foto Populer