Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Borneo FC Vs Perseru

Bola.com, Jakarta - Borneo FC kehilangan tiga pemain penting saat menjajal kekuatan Perseru Serui dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/7/2018) pukul 19.30 Wita.

Ketiga pemain Tim Pesut Etam yang menepi dari lapangan: Abdul Rachman (cedera), Titus Bonai (skorsing), dan Leonard Tupamahu (akumulasi kartu).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyebut ketidakhadiran ketiga pemainnya jadi sebuah masalah. Namun, ia tak ingin anak-asuhnya patah semangat. Menurutnya hal seperti itu lumrah terjadi di sebuah tim yang melakoni kompetisi jangka panjang.

"Situasi sekarang sudah normal, tak perlu ditangisi. Kami harus bisa mencari solusi," kata pelatih asal Serbia ini.

Dejan kemungkinan menyiapkan Sultan Samma sebagai pengisi posisi Tibo di sektor depan. Sedangkan di pos bek kiri, masih akan menjadi milik Edy Gunawan, yang dalam beberapa laga terakhir langganan sebagai serep.

Tinggal di pos stoper yang masih rawan. Leo sosok yang tak tergantikan di Borneo FC. Ia kompatriot sehati dengan Azamat Baimatov.

"Leo Tupamahu sangat berpengalaman dan itu penting buat tim. Absennya Leo akan membuat Azamat tampil bersama Alhadji. Semoga duet ini bisa solid," tutur Dejan Antonic.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Borneo FC Vs Perseru Serui yang kick-off mulai pukul 19.30 secara live streaming di situs Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Borneo FC Vs Perseru bisa dinikmati dengan mengklik link ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer