Sukses


Irfan Jaya Berharap Golnya Menginspirasi Pemain Persebaya

Bola.com, Surabaya - Irfan Jaya mencetak gol semata wayang Persebaya ketika mengalahkan Bali United 1-0 pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak Sabtu (7/7/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Gol penyerang sayap Timnas Indonesia U-23 ini sangat penting lantaran Persebaya sangat membutuhkan kemenangan.

Selain bersyukur karena memberikan kontribusi penting bagi timnya, Irfan juga berharap, golnya pada pertandingan ini menginspirasi rekan setimnya.

"Saya berharap percaya diri teman-teman terkatrol. Karena selama ini kami selalu dianggap kesulitan mencetak gol dan menang tanpa David da Silva," pintanya.

Tanpa bermaksud mengesampingkan keberadaan striker asing asal Brasil tersebut, namun pernyataan Irfan lebih menegaskan bahwa timnya masih bertaji dan bisa menang tanpa satu pemain, atau tidak bergantung pada satu pemain saja.

Pada pertandingan sebelumnya, saat Persebaya gagal meraih kemenangan, nama David selalu disebut. Seolah-olah Persebaya tanpa David tak mampu berbuat banyak. Meski faktanya, saat David dalam kondisi bugar, lini depan Persebaya memang lebih menggigit.

"Gol ini memang saya yang cetak. Tapi ini berkat bantuan teman-teman. Ini bukti bahwa kami bisa melakukannya, dengan atau tanpa David. Kami tim, seharusnya kami bisa melakukannya asal bekerja sama dengan baik," terang Irfan.

Video Populer

Foto Populer