Sukses


Ulang Tahun ke-18, Egy Maulana Vikri Mengukir Rekor Pribadi di Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri mengukir rekor pribadi di Lechia Gdansk tepat pada hari ulang tahunnya, Sabtu (7/7/2018). Egy mencatatkan menit bermain terlama sejak hengkang ke klub Polandia tersebut.

Egy tampil sejak menit pertama ketika Lechia Gdansk menang 3-0 atas Zeleziarne Podbrezova, Sabtu kemarin waktu setempat. Namun, sosok asal Sumatra Utara tidak mencatatkan namanya di papan skor.

Ketiga gol Lechia Gdansk ketika menang atas Zeleziarne Podbrezova ditorehkan Patryk Lipski pada menit ke-43, Lukas Haraslin (83'), dan Flavio Paixao (85').

Walau demikian, Egy patut berbangga karena kariernya di Lechia Gdansk terus mengalami peningkatan. Tepat pada hari ulang tahun ke-18, sang pemain menorehkan menit bermain terlama sejak menjalani debut di skuat Piotr Stokowiec tersebut.

Egy tercatat telah menjalani lima pertandingan pramusim di Lechia Gdansk. Laga kontra Zeleziarne Podbrezova menjadi yang terlama karena dia tampil 75 menit sejak didapuk menjadi starter.

Egy Maulana Vikri sempat dikabarkan bakal gabung Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang berkiprah di Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo. Namun, sepertinya ia kesulitan gabung lantaran aktivitasnya bersama Lechia Gdansk.

 

Egyyyyyy! @egymaulanavikri played in match with @fk_zp from the first minute!

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Video Populer

Foto Populer