Sukses


Madura United Bakal Barter Pemain dengan Persija?

Jakarta Manajer Madura United, Haruna Soemitro buka suara soal kabar pertukaran pemain dengan Persija Jakarta. Haruna tak membantah. Namun demikian nama pemain yang akan dibarter masih dirahasiakan.

Haruna juga menyanggah telah menemui kata sepakat dengan Persija terkait barter pemain. Sebab, pertukaran dua pemain ini baru bersifat rencana. 

"Ya namanya rencana, semua bisa direncanakan. Tapi, realisasinya kan belum tentu sesuai dengan rencana," ujar Haruna ketika dihubungi wartawan.

Sebelumnya, Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija mengatakan bahwa dirinya tengah menjalin komunikasi dengan Madura United. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu membutuhkan bek sayap kanan.

Nah, salah satu yang dibidik Persija ialah bek kepunyaan Madura United. Tapi, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini mengajukan pertukaran pemain untuk memuluskan keinginan Macan Kemayoran.

2 dari 3 halaman

Masih Rahasia

Haruna masih menyimpan rapat-rapat terkain identitas pemain yang bakal terlibat dalam pertukaran personil dengan Persija. Pasalnya, barter pemain ini belum resmi terjadi.

"Untuk pemainnya belum bisa saya sebutkan namanya. Yang jelas kalau komunikasi dengan Pak Gede itu bisa 24 jam, tidak hanya urusan ini (transfer pemain)," kata Haruna.

3 dari 3 halaman

Hubungan Hangat

Madura United dan Persija memang memiliki hubungan yang hangat. Contohnya pada musim lalu. Macan Kemayoran diizinkan memakai tenaga bomber asal Brasil, Luis Carlos Junior dari Laskar Sapeh Kerrab.

Sumber Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer