Sukses


Diincar Persib dan Persija, Ini Kata Bek Sriwijaya

Jakarta Bek Sriwijaya FC, Marckho Meraudje membenarkan ada tiga klub, termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, mengincarnya untuk bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tapi pemain asal Papua itu memilih fokus menyelesaikan putaran pertama.

Bursa transfer tengah musim telah dibuka pada 5 Juli 2018, dan ditutup 3 Agustus mendatang. Sementara itu, putaran pertama Liga 1 baru rampung pada akhir Juli 2018.

Selain Persija dan Persib, Marckho mengaku juga didekati Bali United. Tiga klub ini serius mengajaknya bergabung.

"Selain Persija, ada tawaran dari Bali United, Persib juga. Tapi, saya belum bisa putuskan karena harus tunggu selesai putaran pertama. Nanti setelah itu mungkin akan terjawab," ujar Marckho ketika dihubungi wartawan.

Nama Marckho muncul ke permukaan setelah Persija berencana untuk menggaet pemain baru berposisi bek sayap kanan pada bursa transfer paruh kedua. Dengan kualitasnya, pemain yang juga berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu dinilai layak memperkuat tim ibu kota.

2 dari 3 halaman

Tertarik dengan Persija

Marckho merasa tersanjung dengan tawaran dari Persija. Namun, Sriwijaya FC tetap prioritas utamanya.

"Jika memang ada tawaran ya saya mau karena Persija tim besar, tapi saya ingin fokus dulu bersama Sriwijaya FC sampai putaran pertama selesai," kata Marckho.

3 dari 3 halaman

Statistik Marckho di Musim Ini

14 Penampilan

2 Gol

2 Kartu Kuning

Sumber Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer