Sukses


Pelatih Persija: Sriwijaya FC Banyak Berubah

Jakarta Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra sebut Sriwijaya FC punya komposisi pemain lebih baik dibandingkan musim lalu. Ia mengakui Sriwijaya FC kini lebih tangguh dibandingkan musim lalu.

Persija akan menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Duel ini akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Selasa (10/7/2018) mendatang.

"Dari awal musim kami sudah lihat banyak perubahan di Sriwijaya FC. Mareka banyak pemain naturalisasi yang baru datang dan juga pemain lokal mereka benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Tapi, sekali lagi saya hanya fokus di tim ini," ujar Teco seperti dikutip dari situs Persija, Minggu (8/7/2018).

Guna menghadapi laga tersebut, Teco telah menyiapkan 18 pemain Persija untuk diboyong menuju Palembang. Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official berangkat dalam dua kloter.

"Sementara untuk rotasi kami terus melihat perkembangan pemain. Kami masih punya latihan di sana. Setelah itu, baru kami bisa lihat pemain yang lebih siap, lebih fit buat main," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Laga Tandang

Persija baru saja melakoni dua laga pada awal Juli ini. Dalam laga tandang, tim Macan Kemayoran kalah 1-3 dari Perseru Serui pada 3 Juli lalu.

Selanjutnya dalam laga kandang di Stadion Sultan Agung, Jumat (6/7/2018), Persija ditahan imbang oleh PSM Makassar 2-2. Padahal, tim tamu saat itu harus bermain dengan 10 pemain.

Dengan hasil itu, Persija merosot ke peringkat 5 klasemen sementara. Dari 14 pertandingan, Ismed Sofyan dan kolega sudah mengantongi 21 poin, terpaut lima angka dari Barito Putera yang memuncaki klasemen.

Video Populer

Foto Populer