Sukses


Jelang Melawan Timnas Indonesia U-19, Staf Pelatih Thailand Justru Mengamati Malaysia

Bola.com, Gresik - Timnas Thailand U-19 tampaknya sangat yakin bakal melaju ke semifinal meski belum melakoni duel melawan Indonesia di laga terakhir penyisihah Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin malam (8/7/2018).

Alih-alih mendampingi timnya, staf pelatih Timnas Thailand U-19, justru mengintip laga Malaysia melawan Timor Leste yang berlangsung pada Minggu (8/7/2018) malam di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Pelatih kepala Thailand, Itshara Sritharo, dan asisten pelatih Jetnipat Ratchatatoemphon, tampak serius mengamati jalannya pertandingan dua calon lawannya di semifinal itu.

"Kami ke sini karena kami optimistis lolos ke semifinal dengan selisih gol yang kami miliki dengan Vietnam. Apa pun hasilnya pertandingan besok, kami yakin ke semifinal," jelas Jetnipat.

Dia berharap dengan mengamati pertandingan Malaysia melawan Timor Leste kali ini, mereka mengantongi kekuatan calon lawannya, sekaligus memiliki catatan tentang bagaimana meredam kekuatan calon lawan. Dari pertandingan ini pula, kubu Thailand ingin mengetahui kelemahan lawan.

Timnas Thailand U-19 hanya butuh hasil seri saat bentrok kontra Indonesia karena dengan hasil itu, mereka sudah menyegel tiket ke semifinal, apa pun hasil yang dicapai Vietnam saat bertemu Singapura di waktu bersamaan.

Video Populer

Foto Populer