Sukses


4 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Diwaspadai Thailand

Bola.com, Sidoarjo - Menjelang pertemuan melawan Timnas Indonesia U-19 di laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, Timnas Thailand U-19 mengantongi beberapa nama pemain tuan rumah yang dianggap perlu diwaspadai.

Ada empat pemain Garuda Nusantara yang mendapat perhatian lebih dari kubu Thailand. Nama pemain Indonesia itu disebutkan asisten pelatih Timnas Thailand U-19, Jetnipat Ratchatatoemphon, saat menyaksikan laga penyisihan Grup B, Malaysia versus Timor Leste di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik (8/7/2018).

"Saya mencatat ada empat pemain. Mereka adalah nomor punggung 15, 24, 9 dan 8. Keempatnya adalah pemain Indonesia yang beroperasi di lini serang," sebutnya.

Jika merujuk nomor punggung tersebut, mereka adalah Saddil Ramdani, Todd Rivaldo Ferre, Witan Sulaeman, dan M. Rafli Mursalim.

Bagi Jetnipat, jika diturunkan di pertandingan melawan Thailand, keempat pemain itulah yang harus mendapat perhatian lebih dari pemain belakang tim asal Negeri Gajah Putih tersebut. Pasalnya, keempat pemain ini memiliki kemampuan di atas rata-rata dan kecepatan.

Lebih spesifik, Jetnipat menyebut Saddil dan Todd adalah pemain yang paling berbahaya di kubu Indonesia. Kedua pemain ini kerap menjadi solusi jitu ketika Timnas Indonesia U-19 menemui kebuntuan.

Video Populer

Foto Populer