Sukses


Jadwal Siaran Langsung Thailand Vs Timnas Indonesia U-19 di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 sudah memastikan diri tampil di semifinal Piala AFF U-19 2018. Namun, masih ada satu laga terakhir di penyisihan Grup A yang harus dilakoni, yakni melawan Thailand, Senin (9/7/2018).

Pertandingan melawan Thailand tetap penting. Bahkan, diyakini berlangsung seru hingga akhir, mengingat pertemuan kedua negara di panggung sepak bola selalu berbalut gengsi. 

Tak ada yang mau kalah, meski kali ini, kedua tim sama-sama sudah di atas angin. Thailand, yang sudah mengemas 10 poin dari empat laga penyisihan grup, untuk sementara berada di posisi runner-up, berselisih dua poin dari Indonesia.

Poin 10 itu relatif aman, karena pesaing terdekat, Vietnam, baru mengoleksi tujuh poin. Thailand hanya butuh bermain imbang saat melawan Timnas Indonesia U-19, dan dipastikan mereka melaju ke semifinal.

Sekali pun kalah dari Indonesia dan Vietnam menang saat melawan Singapura pada saat bersamaan, selama Vietnam tak pesta gol, Thailand tetap berhak lolos ke semifinal karena keunggulan selisih gol dari Vietnam.

Keyakinan pertandingan Thailand vs Indonesia tetap berjalan seru juga disampaikan pelatih Timnas Thailand, Itshara Sritharo. Ia memprediksi Indonesia sebagai tuan rumah akan bermain ngotot demi suporter yang hadir di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Namun, yang terpenting, kedua tim enggan "mengalah" karena hasil pertandingan ini akan memengaruhi status pada Grup A. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, akan keluar sebagai juara Grup A. Hal ini berdampak pada laga semifinal karena di fase empat besar nanti, juara Grup A akan bersua runner-up Grup B.

Agar tak melewatkan duel seru Thailand vs Timnas Indonesia U-19 di matchday terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018, pembaca Bola.com bisa mencermati jadwal pertandingan dan siaran langsungnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, memimpin selebrasi Viking Clap seusai menang atas Vietnam di penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo (7/7/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Jadwal siaran langsung Thailand vs Timnas Indonesia U-19

Laga Thailand kontra Timnas Indonesia U-19 akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Senin (9/7/2018) jam 18.30 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan live streaming melalui Vidio.com

Video Populer

Foto Populer