Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persib Menempel Persija, Madura United Melesat

Bola.com, Jakarta - Seluruh pertandingan pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak telah tuntas dimainkan pada Minggu malam (8/7/2018). Partai Persib Bandung vs PSIS Semarang menutup rangkaian pertandingan pekan ke-14. Sebelumnya, pada Minggu sore, ada duel Madura United kontra PSMS Medan.

Dua tim tuan rumah, Persib dan Madura United, sama-sama memetik keunggulan tipis dengan skor identik, 1-0. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Persib mengirim PSIS pulang tanpa poin lewat gol Ezechiel N'Douassel yang tercipta pada menit ke-40.

Sementara Madura United yang bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, menang berkat gol Alberto de Paula, menit keenam.

Kemenangan itu membuat posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1 2018 menjadi lebih baik dari sebelumnya. Pasca pertandingan, peringkat Persib melonjak dua tingkat, dari peringkat kesembilan menjadi ketujuh.

Persib pun menempel rival abadi, Persija Jakarta, yang berada di urutan ketujuh. Namun, Persib masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Macan Kemayoran.

Lonjakan signifikan dialami Madura United. Raihan tiga poin atas PSMS membuat Laskar Sape Kerap naik sebanyak tujuh tingkat, dari semula posisi ke-12 menjadi posisi kelima.

Sebaliknya, kekalahan membuat PSMS dan PSIS harus rela semakin terbenam di zona merah. PSMS ada di urutan ke-17 sedangkan PSIS masih belum beranjak dari posisi juru kunci.

Berikut ini hasil dan klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Senin pagi (9/7/2018), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Hasil dan Klasemen

Hasil pertandingan Minggu (8/7/2018)

Persib Bandung vs PSIS Semarang 1-0

Madura United vs PSMS Medan 1-0

 

Klasemen Liga 1 2018 hingga Senin pagi (9/7/2018)

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 14. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer