Sukses


Paulo Sergio Bertekad Mempertahankan Tren Positif Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menjamu Persebaya Surabaya di laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7/2018). 

Bintang Bhayangkara FC, Paulo Sergio, yang akan menjadi andalan di lini serang Bhayangkara FC saat menghadapi Persebaya, menyadari laga kontra The Green Force akan berlangsung sengit.

Apalagi, Persebaya terbilang sudah mengenal lapangan di Stadion PTIK. Juara Liga 2 2017 itu untuk kedua kalinya bermain di Stadion PTIK dalam waktu berdekatan. Sebelumnya, Persebaya bermain di stadion tersebut ketika bermain 1-1 kontra Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-12 Liga 1 2018 (26/6/2018).

Namun, tekad Paulo Sergio untuk mempertahankan tren positif Bhayangkara FC di Stadion PTIK, lebih besar.

"Pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami mengetahui kualitas Persebaya. Kami ingin mempertahankan performa kami yang tidak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir. Kami juga ingin menjaga rekor bagus kami di kandang," ujar pemain asal Portugal itu.

Bhayangkara FC memiliki tren positif ketika menjamu lawan-lawan di Stadion PTIK. Tercatat dalam empat pertandingan yang sudah digelar di Stadion PTIK, Bhayangkara FC berhasil meraih tiga kemenangan, yaitu saat menghadapi PS Tira (4/5/2018), Mitra Kukar (17/5/2018), dan Madura United (7/6/2018), dan satu skor 1-1 ketika menghadapi Borneo FC (27/5/2018).

Video Populer

Foto Populer