Sukses


Imbang Melawan Mitra Kukar, PS Tira Alihkan Fokus ke Arema

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira gagal meraih kemenangan saat bersua Mitra Kukar, Selasa (10/7/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul. Dalam laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, kedua tim berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Pelatih PS Tira, Nilmaizar mengakui timnya kurang beruntung dalam laga ini. Nil menilai anak asuhnya sudah tampil dengan sesuai intruksinya dan memiliki peluang-peluang, termasuk lewat titik penalti yang gagal dieksekusi Alexsandar Rakic.

Tim berjulukan Young Warriors itu tampil menyerang sejak menit-menit awal. PS Tira mampu menyarangkan gol lewat Ahmad Nufiandani namun dianulir wasit karena Nufiandani sudah di posisi off-side sebelum melakukan tendangan.

"Hasil ini harus tetap kami terima, karena ini sudah ketentuan Allah SWT, hanya saja kami kurang betuntung saja padahal kami banyak memiliki peluang. Secara permainan saya puas karena pemain tampil sudah baik sesuai dengan apa yang saya intruksikan," kata Nilmaizar seusai pertandingan.

Mantan pelatih Semen Padang ini yakin pada pertandingan selanjutnya, PS Tiraakan tampil lebih baik lagi. Pada laga selanjutnya, PS Tira akan bertandang ke markas Arema FC pada 15 Juli.

"Dengan adanya peningkatan permainan tim jika dilihat dari laga kontra Sriwijaya FC dan sekarang, saya terus terang yakin untuk pertandingan selanjutnya akan lebih baik. Saya sudah meminta pemain untuk melupakan hasil ini, fokus untuk pertandingan selanjutnya," tegas Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer