Sukses


Ismed Sofyan Bersyukur Persija Bawa Poin dari Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Persija Jakarta memperoleh satu poin setelah bermain dengan skor 2-2 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Persija sempat unggul lebih dulu di akhir babak pertama melalui gol yang dicetak Ivan Carlos setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Ismed Sofyan, yang membentur mistar gawang Sriwijaya FC. Namun, Esteban Vizcarra berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Persija berhasil kembali meraih keunggulan 2-1 setelah Rezaldi Hehanussa mencetak gol pada menit ke-64. Namun, Esteban Vizcarra kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan hanya dalam selang tiga menit kemudian. Meski gagal mempertahankan keunggulan, kapten Persija, Ismed Sofyan, tetap merasa bersyukur.

"Saya ingin katakan, kami bersyukur mendapatkan poin di sini. Kami sempat unggul di babak pertama, dan juga sempat unggul 2-1. Namun, akhirnya pertandingan berakhir imbang 2-2," ujar Ismed Sofyan.

"Kami sedikit menyesali gol yang dicetak Sriwijaya FC. Kami kehilangan konsentrasi dan akhirnya Vizcarra bisa mencetak dua gol di babak kedua. Namun, kami sudah maksimal dalam pertandingan ini. Alhamdullilah, kami bisa mendapatkan poin, yang pasti kami bersyukur dari hasil pertandingan ini," lanjut pemain asal Aceh itu.

Hasil imbang di Palembang membuat Persija saat ini berada di peringkat keempat dengan 22 poin dari 15 laga. Sementara Sriwijaya FC berada tepat di atas Macan Kemayoran dengan 23 poin.

Video Populer

Foto Populer