Sukses


Pelatih Persija Tak Puas dengan Hasil Imbang di Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Persija Jakarta membawa pulang satu poin setelah bermain imbang dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar pada Selasa (10/7/2018). .

Persija berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Ivan Carlos di akhir babak pertama. Namun, Esteban Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan 13 menit setelah babak kedua dimulai.

Kendati Rezaldi Hehanussa sempat membawa Macan Kemayoran kembali unggul, Esteban Vizcarra langsung membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hanya dalam selang waktu tiga menit.

Pelatih Persija, Stefano Teco menilai kedua tim bermain penuh semangat dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Kedua tim yang memiliki target dianggapnya termotivasi untuk meraih kemenangan. Hasil imbang pun dianggapnya kurang memuaskan karena Macan Kemayoran gagal mempertahankan keunggulan.

"Sriwijaya FC punya target juara pada tahun ini dengan sejumlah perubahan, seperti pelatihnya yang kembali ke Indonesia. Ia pun bisa membeli banyak pemain yang berkualitas, baik lokal, asing, maupun naturalisasi," ujar Teco.

"Persija memiliki target minimal di lima besar. Kami bekerja keras untuk bisa memenuhi target ini. Satu hal yang pasti kami tidak gembira karena sudah sempat menang 2-1. Kami pulang dari sini bukan senang karena satu poin, tapi kurang puas karena kehilangan dua poin," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring membuat Sriwijaya FC berada di peringakat ketiga yang diikuti dengan Persija yang berada di peringkat keempat dalam klasemen Liga 1 2018. Sriwijaya FC sampai saat ini mengoleksi 23 poin, terpaut hanya satu poin dari Persija.

 

Video Populer

Foto Populer