Sukses


Fahmi Al Ayyubi Berambisi Cetak Gol saat Persela Hadapi Borneo FC

Bola.com, Lamongan - Bintang Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi mengusung motivasi khusus jelang pertandingan kontra Borneo FC. Pemain asal Pasuruan itu ingin mencetak gol untuk Persela di pertandingan yang berlangsung Rabu (11/7/2018) di Stadion Surajaya, Lamongan itu.

Bagi Fahmi, empat pertandingan tanpa mencetak gol membuatnya sangat termotivasi. Apalagi pertandingan ini digelar di depan publik Lamongan. Terakhir, Fahmi mencetak gol untuk Persela saat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu menaklukkan PS Tira 4-1 (28/5/2018) di Lamongan.

Setelah itu, Fahmi absen cetak gol. Bahkan ketika Persela menang 3-1 atas Mitra Kukar di Lamongan (7/6/2018), Fahmi tak mencatatkan namanya di papan skor.

"Saya sudah lama tidak beri kontribusi gol bagi tim. Pada pertandingan melawan Borneo FC, saya ingin cetak gol dan bikin LA Mania bersuka cita," tutur Fahmi.

Pemain jebolan tim Pra-PON Jatim ini pun berharap tak sekadar bisa mencetak gol bagi Persela, tapi juga membawa tim besutan Aji Santoso itu meraih kemenangan di pertandingan ini.

Maklum, Fahmi sempat kecewa karena timnya tumbang dari Arema FC pada pertandingan sebelumnya. "Saya yakin LA Mania dan publik Lamongan mendoakan kami bisa menang besok," katanya.

Video Populer

Foto Populer