Sukses


VIDEO: Kedatangan Egy Maulana Undang Perhatian Masyarakat

Bola.com, Jakarta Egy Maulana Vikri telah tiba di Surabaya. Dia baru saja menjalani perjalanan jauh dari Polandia dan tiba di Bandara Juanda, Sidoarjo, Selasa malam (10/7/2018).

Sejumlah awak media ikut menjemput kedatangan bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut. Kehadirannya sempat mengundang perhatian masyarakat yang kebetulan juga berada di Kedatangan Internasional Bandara Juanda. 

Dia jemput oleh admin Timnas, Budi Sumarna. Sejak mulai masuk meeting point, Pemain klub Polandai, Lechia Gdansk itu sudah mulai mendapat pengawalan ketat dari petugas bandara.

Dengan santai, pemain kelahiran Medan itu tetap berjalan seperti biasa ke arah mobil yang hendak membawanya menuju hotel tempat menginap. Beberapa teriakan nama yang ditujukan padanya pun ditanggapi dengan senyuman. 

Hanya saja, dia enggan menjawab pertanyaan dari para jurnalis yang hadir dan berusaha melakukan wawancara padanya. Bahkan, beberapa jurnalis di antaranya ikut masuk ke dekat pintu mobil. 

Saat ditanya mengenai kemungkinan segera bergabung latihan, Egy pun masih belum memastikan. “Saya belum tahu. Saya duluan, ya,” katanya sambil tersenyum kepada para awak media. 

Selama ini, Egy Maulana Vikri masih sibuk dengan agenda Lechia. Dia kini telah mendapat izin untuk membela Timnas Indonesia U-19 dan siap tampil untuk laga semi final saat bersua Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018). (Aditya Wani)

Video Populer

Foto Populer