Sukses


Piala AFF U-19: Myanmar Semringah Setelah Lolos ke Final

Bola.com, Sidoarjo - Myanmar U-19 lolos ke final Piala AFF U-19 2018 setelah memetik kemenangan 1-0 atas Thailand di semifinal Piala AFF U-19 2018, Kamis (12/7/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Pelatih Myanmar Myo Hlaing Win tak bersedia bicara soal lawan yang akan ia hadapi. Baginya, Indonesia maupun Malaysia sama beratnya. Seperti diketahui, sebelum ke semifinal, Myanmar pernah ditekuk Malaysia dengan skor tipis, 0-1, di laga terakhir penyisihan Grup B.

"Saya tidak tahu bertemu siapa, dan saya tidak mau berandai-andai. Nanti saja, langsung bertemu di final," ujar Myo.

Sang pelatih juga meminta tidak bicara soal partai final lebih dulu. Ia ingin menikmati kemenangan atas Thailand untuk saat ini. sang pelatih ingin berbagi suka cita bersama para pemainnya.

"Sebentar saja saya ingin merasakan kemenangan ini. Besok baru kami langsung menatap pertandingan final," terang Myo.

Myo mengaku belum tahu kekuatan Indonesia. Kubu Myanmar memang sangat bahagia dengan kemenangan ini. Maklum, mereka tak difavoritkan memenangi pertandingan tersebut lantaran kualitas Thailand dianggap lebih baik.

Apalagi, pada partai terakhir perebutan juara grup A, Thailand berhasil mengandaskan Timnas Indonesia U-19 dengan skor 2-1. "Kami sadar tidak difavoritkan, dan itu yang membuat kemenangan ini terasa lebih nikmat," jelas Myo.

Video Populer

Foto Populer