Sukses


Arema Terancam Kehilangan 2 Bek pada Putaran Kedua Liga 1

Bola.com, Malang - Arema FC boleh saja belum merilis siapa saja pemain yang akan dilepas pada jeda menjelang putaran kedua yang sudah dibuka pada 5 Juli kemarin.

Namun beberapa pemain sudah memberkan kode jika dia akan segera berpisah. Diantaranya adalah Syaiful Indra dan M. Zaenuri. Mereka sudah menuliskan pesan di akun media sosial masing-masing. Intinya sama, mereka mengucapkan terimakasih dan sampai berjumpa lagi.

Hanya saja ketika dikonfirmasi langsung, kedua pemain itu enggan berbicara panjang.

 “Yang terpenting saling mendoakan saja,” katanya.

Kedua pemain ini merupakan sahabatan keduanya memang tinggal bersama selama di Malang. Mereka juga sudah kenal baik sejak di timnas U-23 beberapa tahun lalu.

Manajemen Arema sudah mengetahui jika ada beberapa pemain yang memberikan salam perpisahan di akun media sosial. Dan agar pemberitaannya tidak simpang siur, mereka akan merilis siapa saja pemain yang akan keluar.

“Segera akan disampaikan kepada media rilisnya. Ditunggu saja,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Melihat dari catatan bermain, Syaiful Indra dan Zaenuri memang tergolong minim jika dibandingkan dengan musim lalu. Indra tidak lagi jadi pilihan utama sejak Arema dipegang pelatih Milan Petrovic. Dia jadi pilihan kedua setelah Ricky Ohorella.

Sementara Zaenuri sejak awal bukan pilihan utama. Mantan pemain Perseru Serui ini hanya jadi stoper pelapis kedua setelah Israel Wamiau. Padahal musim lalu mereka adalah pemain inti. Syaiful Indra jadi pilihan utama di Arema. Sedangkan Zaenuri andalan lini belakang Perseru Serui.

Dengan kabar hengkangnya dua pemain itu, Arema tentu akan mendatangkan pemain baru. Di sektor stoper, kabarnya Hamka Hamzah yang sudah mundur dari Sriwijaya FC akan digaet. Sementara untuk bek kanan juga pemain yang kini akan berpisah dengan Sriwijaya FC. Alfin Tuassalamony. 

Video Populer

Foto Populer