Sukses


Arema Mendepak 8 Pemain

Bola.com, Malang - Setelah memperkenalkan bek baru, Hamka Hamzah, Arema FC juga merilis pemain yang dilepas di masa transfer window. General Manager Arema, Ruddy Widodo, menyampaikan ada tujuh pemain yang sudah resmi tidak lagi bersama Arema. Satu pemain lagi masih proses administrasi untuk dipinjamkan ke klub lain. Jadi total ada delapan pemain yang dilepas.

Tujuh prmain yang sudah resmi hengkang adalah Balsa Bozovic, Thiago Furtuoso, Ahmet Atayev, Syaiful Indra, Zaenuri, Junda Irawan, Teddy Heri. Sedangkan satu pemain yang masih dalam finalisasi administrasi, belum disebutkan namanya.

"Setelah pertandingan melawan Barito Putera (11/7/2018), pelatih memberikan nama-nama pemain yang dilepas. Dengan kemampuan yang mereka punya, kami yakin tidak akan sulit baginya untuk dapat klub baru," kata Ruddy.

Tidak ada kejutan dari daftar pemain yang dilepas karena pelatih Arema, Milan Petrovic, sudah memberikan sinyal. Seperti duo asing, Furtuoso dan Atayev, yang tidak lagi dimainkan dalam dua pertandingan terakhir. Sedangkan pemain lokal lainnya memang tidak lagi jadi pilihan utama di starting eleven.

"Tentu kami akan mencari pengganti mereka. Yang paling urgent di sektor pertahanan," jelas Ruddy.

Sebelum dirilis, dua pemain lokal, yakni Syaiful Indra dan Zaenuri, justru lebih dulu memberikan salam perpisahan di akun media sosia mereka. Saat ini, Arema juga menjembatani mereka untuk berkomunikasi dengan klub lain.

"Musim ini memang ada regulasi baru di masa transfer window. Pemain baru tidak menunggu hingga putaran pertama selesai. Tapi, sejak 5 Juli, sudah bisa langsung diturunkan jika ada pengesahan. Jadi, pemain yang keluar juga kami harapkan segera mendapatkan klub baru," jelas Ruddy.

Hingga saat ini belum ada informasi ke mana saja delapan pemain Arema itu akan bergabung. Namun, beberapa klub besar sudah menjalin komunikasi dengan Arema. Satu di antaranya Bali United yang menginginkan Syaiful Indra.

Video Populer

Foto Populer