Sukses


Sriwijaya FC Siap Lepas Esteban Vizcarra ke Persib dengan Syarat

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC telah melepas sembilan pemainnya pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Dari kesembilan pemain tersebut, tidak ada nama Esteban Vizcarra.

Vizcarra terhindar dari perombakan besar-besaran Sriwijaya di tengah kompetisi yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini. Meski begitu, sosok berusia 32 tahun itu kini tengah dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Adapun, sembilan pemain yang dicoret Sriwijaya FC adalah Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Novan Setya, Bio Paulin, Makan Konate, Rahmad Hidayat, Patrich Wanggai, dan Adam Alis Setyano.

Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengatakan, Vizcarra bisa saja dilepas oleh manajemen ke tim lain, termasuk Persib. Asalkan, klub peminat Vizcarra membayarkan sejumlah uang kepada tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Itulah industri sepak bola ya seperti itu. Ada transfer fee-nya. Jadi ada kalkulasinya. Ada hitung-hitungannya," ujar Haris ketika dihubungi Liputan6.com, Sabtu (14/7/2018).

Bukan hanya Vizcarra, Persib juga dirumorkan bakal menggaet bomber divisi dua Liga Belanda, Ezra Walian. Kedua nama ini terus dihubung-hubungkan dengan tim berjuluk Pangeran Biru itu.

2 dari 3 halaman

Tidak Berencana Melepas Pemain

Haris mengatakan, Sriwijaya FC tidak berencana untuk melepas pemain lagi menyusul sembilan personil yang telah ditendang. Namun nantinya, pihaknya bakal berkomunikasi dengan calon pelatih lebih dulu.

"Dikoordinasi dan konsultasi dengan pelatih (baru) dulu. Nanti kan yang memakai pelatih," kata Haris.

3 dari 3 halaman

Putus Kontrak Rahmad Darmawan

Selain pemain, Sriwijaya FC juga mengevaluasi pos pelatih. Hasilnya, Rahmad Darmawan turut diputus kontraknya.

 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer