Sukses


Pelatih Persija Terbuka untuk Rekrut Pemain Anyar

Jakarta Persija Jakarta masih belum terlalu aktif berburu pemain pada bursa transfer putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru menggaet seorang pemain, yaitu Osas Saha.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa timnya membutuhkan beberapa personil baru untuk mewujudkan target manajemen di akhir musim kompetisi yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini. Arsitek asal Brasil tersebut belum puas dengan skuat yang ada.

Apalagi kata Teco, timnya harus segera mencari pengganti pemain yang telah dilepas. Sebelumnya, Persija mencoret dua pemain, Marko Kabiay dan Addison Alves, serta meminjamkan bek kiri Dany Saputra ke Bhayangkara FC.

"Kita punya target tinggi, terus kita sudah lepas beberapa pemain, terus kita harus ganti, harus lebih bagus dari yang kamu lepas. Buat tim lebih kuat, bagus, dan itu harus datangkan pemain yang benar-benar berkualitas, dan kita juga tidak mau tunggu lama, kita harus sesuai target manajemen," ujar Teco.

"Kita butuh yang pemain bisa dapat target ini, atau lebih bagus kita bisa dapat target lebih bagus dari manajemen, kita butuh pemain yang benar-benar siap buat kerja di sini," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Gelar Seleksi

Teco tidak ingin Persija mencari pemain untuk diseleksi lebih dulu. Menurutnya, kebutuhan utama timnya saat ini ialah pemain berkualitas yang siap tampil.

"Saya tidak butuh seleksi, saya butuh pemain datang. Saya butuh kualitas, tidak butuh seleksi. Ada pemain dari klub lain, mungkin di sana ada masalah, mungkin mereka mau keluar, tapi pemain sudah main inti di beberapa pertandingan, sudah beberapa tahun di klub lain, pemain besar semua, jadi kita tidak butuh seleksi," imbuh arsitek berusia 43 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Selasa, 12 Juli 2018

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion Sultan Agung, Bantul

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer