Sukses


Dua Pemain Ini Resmi Dipinjamkan Persib

Jakarta Persib Bandung resmi meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Keduanya ialah Wildansyah dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Tim berjuluk Pangeran Biru itu melepas keduanya ke Borneo FC hingga akhir musim.

"Secara administrasi semuanya sudah selesai," ujar Sekretaris Persib, Yudiana disadur dari laman resmi klub.

Ditanya kapan Wildansyah dan Billy bergabung dengan Borneo FC, Yudiana tidak mengetahuinya. Menurutnya, proses peminjaman kedua pemain Persib ke tim berjuluk Pesut Etam itu telah rampung.

"Kalau latihan perdana di sana, mereka yang lebih mengetahui. Prinsipnya dari kita sudah selesai," kata Yudiana.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Anyar

Aktivitas Persib di bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak tidak hanya sebatas melepas pemain. Pangeran Biru mempromosikan pemain juniornya, Muhammad Wildan Ramdani ke skuat inti.

"Perasaan saya senang bisa bergabung ke Persib. Harapan saya semoga di musim pertama ini saya bisa memberikan kontribusi lebih dan bisa menampilkan permainan yang maksimal. Syukur-syukur bisa membawa gelar, bisa memberikan harapan dan keinginan Bobotoh," ujar eks pemain Diklat Persib U-19 itu.

3 dari 3 halaman

Cita-cita Terwujud

Berseragam Persib merupakan impian Wildan sejak kecil. Kini, harapannya untuk membela Persib terwujud.

"Persib adalah klub yang saya cita-citakan dari kecil. Apalagi saya adalah putra daerah, dulu dan kemarin saya menonton dan sekarang saya akan bermain untuk klub ini. Suatu kebanggaan dan perasaan yang luar biasa bisa membela klub ini," tutur Wildan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer