Sukses


Ezechiel Pulih, Persib Pastikan Tampil Maksimal Menjamu Persela

Bola.com, Bandung - Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, kemungkinan besar akan mengisi starting eleven tim saat menghadapi Persela Lamongan di laga pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7/2018). Cedera Ezechiel sudah pulih.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, mengatakan saat ini kondisi bahu kanan Ezechiel, yang sempat merasakan nyeri kini sudah membaik. Pemilik nomor punggung 10 itu mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Kondisi Eze, Alhamdulillah sudah bagus. Insya Allah bisa tampil untuk pertandingan besok. Tadi juga sudah latihan penuh. Mudah-mudahan tidak ada jejak trauma lagi di bagian sakit dan Eze sudah tidak mengeluh lagi sakit bahu kanan sampai saat ini," harap Rafi, Minggu (15/7/2018).

Kondisi ini, lanjut Rafi, berlaku juga untuk Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Hariono, dan Indra Mustafa yang mengalami cedera saat melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui (12/7/2018).

"Sampai saat ini semua pemain dalam keadaan baik," imbuh Rafi.

Rafi berharap dengan kondisi itu menjadikan Persib bisa tampil maksimal saat menghadapi Persela sehingga target untuk mengamankan tiga poin bisa tercapai.

"Memang waktu kemarin melawan Perseru, perjalanan panjang untuk pemain dan melelahkan. Tetapi, pemain sudah melalukan recovery. Pemain sudah berendam di air hangat dan dingin, istirahat yang cukup, dan diberikan asupan makanan yang baik sehingga hingga saat ini, saya pastikan kondisi pemain Persib dalam kondisi bagus dan tidak ada yang sakit," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer