Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Senin 16 Juli

Bola.com, Jakarta - Setelah menggelar dua pertandingan pada Minggu (15/7/2018), hari kedua pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kembali bergulir pada Senin (16/7/2018), juga dengan memainkan dua pertandingan.

Ada duel sesama tim asal Pulau Kalimantan, Borneo FC kontra Barito Putera, dan laga Persib Bandung menjamu tim papan atas, Persela Lamongan.

Lagi-lagi, jarak antartim di klasemen sementara menjadi pemacu bagi setiap tim untuk memenangi laga demi laga, tak terkecuali di pekan ke-16 ini.

Borneo FC, memang ada di urutan ke-13 dengan koleksi poin 19. Namun, mereka hanya berselisih empat poin dengan klub penghuni peringkat ketiga hingga kelima. Kemenangan atas Barito bisa membuat tim Pesut Etam menyodok naik.

Sebaliknya, Barito Putera butuh tambahan tiga angka untuk mengembalikan posisi ke puncak klasemen Liga 1 2018, yang digeser PSM Makassar setelah mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Minggu malam.

Hal sama ikut dirasakan Persib dan Persela yang bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. Meski dipisahkan jarak di klasemen, Persib urutan ketujuh dan Persela di peringkat keempat, sejatinya kedua tim hanya berselisih satu poin.

Persela mengoleksi poin 23 sedangkan Persib 22. Namun, Persib masih memiliki tabungan satu pertandingan menyusul adanya penundaan duel kontra Persebaya Surabaya.

Jika mampu mengalahkan Persela, Persib bisa nongkrong di papan atas. Namun, Persela dipastikan juga tak mau posisi di klasemen melorot. Itulah mengapa, Laskar Joko Tingkir akan tetap bermain menyerang seperti yang disampaikan sang pelatih, Aji Santoso, demi pulang membawa poin.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan dua pertandingan tersebut dari layar kaca dan fasilitas live streaming. Berikut jadwal pekan ke-16 Liga 1 2018, Senin (16/7/2018), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, Senin (16/7/2018)

Jam 15.30 WIB Borneo FC vs Barito Putera (Stadion Segiri, Samarinda)

Live: TV One

 

Jam 18.30 WIB Persib Bandung vs Persela Lamongan (Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung)

Live: Indosiar

 

Bek Persela, Eky Taufik, jelang melawan Persib di Bandung, Minggu (15/7/2018). (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Video Populer

Foto Populer