Sukses


Madura United Klaim Merekrut Bek Tengah Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Bangkalan - Madura United terus berupaya menambahk kekuatan memasuki putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Setelah kepastian striker asal Nigeria, Peter Odemwingie, kembali gabung, kali ini Madura United mengklaim telah mendatangkan satu di antara bek tengah Timnas Indonesia U-19 yang baru tampil di Piala AFF U-19 2018. Hanya, belum ada kepastian nama pemain tersebut.

"Pasti ada pemain timnas U-19 yang kami datangkan. Kami sudah sepakat dengan satu pemain untuk posisi stoper dari Timnas U-19," kata Haruna Soemitor, manajer Madura United.

Dalam Tim Garuda Nusantara, ada empat pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Mereka adalah Kadek Raditya, Nurhidayat Haji Haris, M. Firly, dan Julyano Pratama Nono.

Dari nama-nama tersebut, bisa jadi Julyano merupakan pemain yang dimaksud Haruna. Sebab, tiga nama lain saat ini sudah memiliki klub masing-masing di kompetisi Indonesia. Kecuali mereka dilepas klub saat ini.

Nurhidayat kini menjadi bagian Bhayangkara FC, Kadek merupakan pemain Persiba Balikpapan, dan Firly merupakan pemain Bogor FC. Sementara Julyano sampai sekarang belum memiliki klub.

Haruna masih enggan membocorkan nama pemain yang dimaksud tersebut. "Ditunggu saja sampai proses adiministrasinya selesai, dan kami akan umumkan," imbuhnya.

Kehadiran pemain Timnas Indonesia U-19 di skuat Madura United sebenarnya bukan hal baru. Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu sudah memiliki Rifad Marasabessy dan Irsan Rahman Lestaluhu.

Video Populer

Foto Populer