Sukses


Persipura Masih Pantau Kemampuan Pemain Asing Asal Korsel

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura hingga saat ini masih terus memberlakukan status trial kepada pemain asing asal Korea Selatan, Yoo Soo-hyeon. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu masih ingin melihat peningkatan performa pemain asing untuk kuota Asia itu dalam sesi latihan.

Yoo Soo-hyeon sudah beberapa hari bergabung dengan skuat Mutiara Hitam yang kini diasuh Amilton Silva de Olivera. Namun, hingga saat ini Persipura masih enggan memutuskan nasib pemain tersebut.

"Soo-hyeon masih belum berlatih secara penuh bersama kami. Jadi kami belum bisa melihat kemampuannya secara utuh seperti apa," ujar asisten pelatih Persipura, Tony Ho, seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Yoo Soo-hyeon merupakan pemain Korea kedua yang melakukan trial bersama Persipura pada pertengahan musim Liga 1 2018. Sebelum ini, Persipura juga sempat menjajal pemain Korea Selatan, Oh Joo-ho. Namun, pemain tersebut langsung dipulangkan karena kemampuan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Persipura masih memiliki satu slot untuk pemain asing untuk Liga 1 2018 karena pada putaran pertama sama sekali tidak menggunakan kuota pemain asing Asia itu. Saat ini, Mutiara Hitam diperkuat tiga pemain asing, yaitu Hilton Moreira, Marcel Sacramento, dan Mauricio Leal.

 

Video Populer

Foto Populer