Sukses


Manajer Persib Tegaskan Tak Punya Akun Instagram

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan tidak memiliki akun Instagram seperti yang banyak beredar di publik. Menurut Umuh, setidaknya ada 10 akun Instagram yang mengatasnamakan dirinya.

Pendiri PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) ini menjelaskan selama ini tidak pernah membuat akun media sosial apa pun, kecuali komunikasi lewat telepon genggam atau WhatsApp.

"Saya tidak punya akun Instagram, yang dijadikan bahan membuat berita-berita berkaitan dengan saya. Saya juga sedang mencari oknum yang membuat akun Instagram yang mengatasnamakan saya tersebut. Saya sepertinya harus lapor ke Polda Jabar, walaupun isinya benar atau tidak itu tetap membohongi. Anak dan cucu saya kadang memberi laporan dan menanyakan soal itu," jelas Umuh kepada awak media, Senin (16/7/2018), di Jalan Riau, Bandung.

Terbaru, lanjut Umuh, perekrutan Patrich Wanggai muncul di Instagram @umuhmuchtar 1933. Padahal, ia sama sekali tidak menghadiri acara penandatanganan Patrich Wanggai di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Saya juga heran dengan kelakuan oknum-oknum ini, sekarang seperti Wanggai muncul di IG atas nama saya. Padahal saya tidak tahu menahu. Baru tahu tadi siang bahwa Wanggai mau tanda tangan kontrak, tapi saya tidak bisa hadir," jelas Umuh lagi.

Umuh berharap akun-akun media sosial palsu itu segera dicabut atau dihilangkan karena membohongi publik.

"Saya minta dicabut daripada nanti jadi perkara dan apa maksud tujuannya. Ini sudah tidak benar karena membohongi publik dengan menjual nama Umuh Muchtar," tegas manajer Persib Bandung berusia 70 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer