Sukses


Bidik 3 Poin, Persija Diminta Bekerja Keras

Bantul - Persija akan menantang Bali United dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, Selasa (17/7/2018) malam. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco meminta timnya bekerja keras untuk bisa memenangkan laga.

Persija gagal meraih kemenangan dalam tiga partai teraktual. Ismed Sofyan dan kawan-kawan bermain imbang dua kali melawan PSM Makassar (2-2), Sriwijaya FC (2-2), dan kalah 1-3 dari Perseru Serui.

Teco tidak ingin kesalahan sewaktu melawan PSM dan Sriwijaya FC terulang. Kala itu, Persija tidak dapat mempertahankan keunggulan dan malah kebobolan.

"Kita harus bicara soal kualitas lawan. Saat jumpa PSM, kita waktu itu hampir menang, namun mereka bisa mencetak gol di menit akhir," ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Yang terakhir melawan Sriwijaya FC. Beberapa pertandingan terakhir ini tim kita bermain bagus, tapi tidak bisa menang. Besok melawan Bali United, mereka juga bagus. Maka dari itu, kita harus ekstra kerja keras untuk menang," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Persiapan Melawan Bali United

Teco terus menggenjot anak buahnya dalam latihan untuk menanamkan motivasi supaya berjuang meraih poin penuh menghadapi Bali United. Arsitek berusia 43 tahun itu menyebut hanya kerja keras yang membuat timnya dapat mendulang kemenangan.

"Semua pemain punya konsentrasi di dalam latihan, pemain juga memiliki kerja keras dalam latihan buat kita perbaiki yang ada di dalam tim. Besok lawan yang kuat di mana Bali United memiliki pemain yang bagus. Maka dari itu di dalam pertandingan harus kerja keras. Kita main di Bantul kita harus kerja keras buat menang," imbuh Teco.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Selasa, 17 Juli 2018

Persija Jakarta Vs Bali United

Stadion Sultan Agung, Bantul

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer