Sukses


Manajer Bhayangkara FC Memuji Adaptasi Adam Alis

Bola.com, Jakarta - Adam Alis bergabung dengan Bhayangkara FC di bursa transfer tengah musim Liga 1 2018. Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, melihat pemain yang datang dari Sriwijaya FC itu bisa langsung beradaptasi dengan baik bersama The Guardians.

Adam Alis menjadi satu dari beberapa pemain yang ramai-ramai meninggalkan Sriwijaya FC pada pertengahan musim ini. Jika Makan Konate, Hamka Hamzah, dan Alfin Tuasalamony ke Arema, dan Patrice Wanggai menuju Persib Bandung, Adam Alis memutuskan bergabung bersama Bhayangkara FC.

Mantan pemain Arema FC itu sudah berlatih bersama skuat The Guardians di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018). Sumardji menyambut baik kehadiran gelandang serang berusia 24 tahun itu dan melihat proses adaptasi sang pemain dengan Bhayangkara FC sangat baik.

"Saya baru melihatnya hari ini, tapi saya melihat dia sudah bagus sekali langsung bisa beradaptasi dengan baik. Kami memang sudah mengamati beberapa pemain dan satu di antaranya adalah Adam Alis," ujar Sumardji di Lapangan PTIK, Jakarta, Selasa (17/7/2018).

"Karakter permainannya yang senang melakukan umpan pendek, sesuai dengan permainan kami. Kami sudah pernah bicara dengannya pada awal tahun, tapi mungkin waktu itu belum jodoh," lanjutnya.

Adam Alis mendapatkan kontrak selama setengah musim. Namun, Sumardji menegaskan tetap ada opsi untuk bisa mempertahankan Adam Alis di skuat Bhayangkara FC pada musim depan.

"Kalau Adam Alis mau, kami pasti akan pertahankan. Bhayangkara FC selalu berharap orang yang sudah berada di sini bisa bertahan untuk bisa memunculkan chemistry yang sebenarnya memang membutuhkan waktu," ujar Sumardji.

Video Populer

Foto Populer