Sukses


Persib Segera Bahas Transfer Gian Zola dengan Persela

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB),Teddy Tjahjono mengaku hingga saat ini belum ada keputusan dari manajemen soal adanya klub lain yang menginginkan Atep dan Airlangga Sucipto yang diminati oleh PSIS Semarang, termasuk Gian Zola Nasrulloh yang diinginkan Persela Lamongan.

Namun, surat resmi dari PSIS dan Persela diakui Teddy sudah masuk ke manajemen Persib. "Surat dari PSIS Semarang sudah ada, kami terima hari Senin (16/7/2018) lalu, kalau dari Persela Lamongan baru masuk hari ini, tapi masih kami pertimbangkan, jadi belum ada keputusan," jelas Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (19/7/2018).

Para pemain yang akan dipinjampun kata Teddy sudah pada tahu, akan tetapi masih sedang mempertimbangkan. "Semuanya harus ada pertimbangan dan harus ada kesepakatan, baik dengan pemain yang bersangkutan, manajemen, dan tim yang ingin meminjamnya," jelas Teddy lagi.

Yang pasti kata Teddy, jika sudah ada kesepakatan, statusnya dipinjamkan soalnya masih terikat kontrak bersama Persib Bandung. "Jadi kami belum bisa memastikan tiga pemain Persib itu karena masih kami diskusikan sama internal, setelah itu sama tim yang mau pinjam terkait pola peminjamannya seperti apa," tutur Teddy.

Disinggung tambahan rekrutan pemain baru lagi, pria berkacamata ini menyatakan jika saat ini belum ada pembicaraan lagi dengan Mario Gomez, soal tambahan pemain baru selain Wildan Ramdani dan Patrich Wanggai. Meski Gomez mengaku telah menyodorkan tiga nama pemain kepada manajemen Persib.

"Saya pikir tidak segampang itu (merekrut pemain baru), sebagai contoh si A diminati kami, tapi si A nya ternyata tidak mau, kecuali ada seperti kemarin (SFC) bedol desa," seloroh Teddy sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer