Sukses


Davi da Silva, Penyemangat David da Silva di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya, David da Silva tidak masuk ke lapangan sendirian saat sebelum laga kontra PSMS Medan. Dia membawa serta putranya, Davi da Silva, dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu Malam (18/7/2018). 

Selama di lapangan, Davi digendong oleh David hingga sesi foto tim. Hal ini pun menjadi pusat perhatian, apalagi Davi kemudian menangis melihat sang ayah melepasnya dan bersiap bertanding. 

“Ini memang impian saya, membawa serta Davi ke dalam lapangan saat mau bertanding. Kebetulan, Davi baru berusai setahun pada 6 Juli lalu. Saya melihat beberapa pemain lain pernah membawa putranya dan ketika dapat kesempatan, saya langsung memanfaatkannya,” ungkap David kepada Bola.com setelah pertandingan. 

Hebatnya, striker asal Brasil itu membukukan satu dari dua gol yang diciptakan oleh Persebaya di laga ini. Gol yang lahir di ujung pertandingan tersebut menjadi koleksi kedelapan David selama bergabung dengan Bajul Ijo. 

“Anak saya ini selalu menjadi motivasi buat saya. Setiap ayah pasti ingin dekat dengan anaknya. Davi memberi saya kekuatan lebih untuk bertanding. Saya sangat bersyukur bisa bertanding,” imbuhnya. 

Menariknya, nama ayah-anak ini hampir mirip. David pun memasang nama “Davi da Silva” dalam akun instagram pribadinya. Dia pun menjelaskan bahwa sebenarnya nama Davi didasarkan pada namanya. 

“Ibu saya memanggil saya dengan sebutan Davi, padahal nama resmi saya memang David. Akhirnya, nama itu saya berikan untuk anak saya. Jadi kalau bertemu dengan keluarga besar, kami memiliki dua orang Davi,” tandas David sambil tertawa. 

Selain David da Silva, sebelumnya terdapat pula pemain Persela Lamongan, Diego Assis yang membawa putranya saat memasuki lapangan jelang pertandingan. Itu terjadi saat Persela menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamogan, 20 Mei 2018.

Video Populer

Foto Populer