Sukses


Ismed Sofyan Berjanji Persija Segera Bangkit

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar. 

Persija hanya meraih dua poin dalam empat pertandingan terakhir. Bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar dan Sriwijaya FC, serta kekalahan 1-3 dari Perseru Serui dan 0-2 dari Bali United membuat Persija kini berada di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, mengakui hasil yang diraih Macan Kemayoran dalam empat laga terakhir merupakan sebuah pukulan telak. Namun, pemain asal Aceh itu menjanjikan kebangkitan dalam pertandingan berikutnya.

"Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami akan segera bangkit dalam pertandingan selanjutnya," ujar Ismed Sofyan setelah sesi latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (19/7/2018.

Persija menghadapi Mitra Kukar dalam laga selanjutnya, laga pekan ke-17 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Ismed Sofyan pun menekankan pentingnya kebangkitan Persija agar tak semakin terpuruk di klasemen.

"Secepatnya kami harus bangkit agar posisi kami tidak semakin merosot. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan poin di Kukar. Rekan-rekan setim saya juga menyadari pentingnya hal tersebut, jadi kami harus mengambil poin di sana," ujar bek kanan Persija itu.

Video Populer

Foto Populer