Sukses


Seperti Sriwijaya FC, Persija Sulit Dapat Tiket Menuju Markas Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018.

Persija berencana untuk berangkat ke Tenggarong pada Kamis (19/7/2018). Namun, skuat Macan Kemayoran akhirnya harus menunda keberangkatan hingga Jumat (20/7/2018) karena sulit mendapatkan tiket menuju Balikpapan.

Persija bukan satu-satunya tim yang mengalami kesulitan serupa. Sriwijaya FC juga mengalami kesulitan serupa saat bertandang ke Tenggarong pada pekan ke-16 Liga 1 2018 sehingga pertandingan diputuskan mundur satu hari dari jadwal semula.

Bahkan tim tuan rumah, Mitra Kukar sempat tertahan selama empat hari di Yogyakarta usai menghadapi PS Tira di pekan ke-15 lantaran kesulitan untuk mendapatkan tiket penerbangan ke Balikapapan. Kini Persija pun harus mengalami hal serupa.

"Kami terpaksa berangkat H-1 pertandingan karena tiket penerbangan ke sana sudah full booked. Kejadian ini juga dialami oleh Sriwijaya FC. Mereka harus ke sana dengan menggunakan enam penerbangan," ujar Stefano Cugurra Teco.

Pelatih asal Brasil itu juga mengungkapkan sudah menempuh jalur yang sama seperti Sriwijaya FC, yaitu meminta penjadwalan ulang atau penundaan selama satu hari. Namun, permintaan itu tidak bisa dipenuhi oleh panitia pelaksana pertandingan di Tenggarong.

"Kami sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal. Namun, pihak keamanan setempat tidak bisa memenuhinya karena bertepatan dengan sebuah festival yang digelar pada 22 Juli," ujar pelatih Persija itu.

 

Video Populer

Foto Populer