Sukses


OK John, Pemain Persebaya Idola Baru Bonek Mania

Bola.com, Surabaya - Onorionde Kughegbe John, atau yang biasa dikenal OK John akhirnya menjalani debut bersama klub barunya, Persebaya. Dia tampil saat timnya menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (18/7/2018).

Tampil sebagai pengganti, pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu masuk pada menit ke-71 menggantikna Fandry Imbiri. Bonek, suporter Persebaya, yang berada di tribune pun memberikan sambutan dengan bertepuk tangan begitu OK John masuk lapangan. 

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 4 di Persebaya itu juga mendapat tepuk tangan saat berhasil menghentikan serangan lawan. Tekel, intersep, dan clearence menjadi aksinya sebagai stoper yang menjadi apresiasi dari Bonek. 

Setelah pertandingan, dia pun menghampiri Bonek yang berada di tribune dan membalas dengan tepuk tangan sebagai ucapan terima kasih. Ditanya soal itu, OK John malah tersenyum. “Hari ini suporter sangat luar biasa, tapi pemain juga luar bisa,” ucapnya. 

OK John terlihat tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan tim. Dia langsung klop dengan rekan duetnya di jantung pertahanan, Otavio Dutra sejak menit pertama dia masuk lapanga.

“Kami bisa menyatukan permainan, saya senang sekali bisa masuk persebaya dan membuat persebaya menjadi tim yang lebih solid. Kami siap main di pertandingan berikutnya. Semua berjuang dan ingin menang terus,” imbuhnya. 

Dia pun menuturkan bahwa permainan yang ditunjukkan berkat latihan dalam dua hari terakhir. Mantan pemain Madura United itu memang sudah bergabung dengan Persebaya sejak Senin (16/7/2018). 

“Saya sudah dua kali latihan dan pelatih minta saya percaya diri. Sekarang saya bisa kompak dan main bersama Tim ini. Saya sudah lihat dari luar dan saya sangat senang bisa bermain di sini,” ujar pemain berusia 34 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer