Sukses


Persib Menyiapkan 22 Pemain untuk Hadapi 3 Laga Tandangm

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memastikan akan memboyong sebanyak 22 pemain dalam menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang disiarkan Indosiar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018).

Persib membawa 22 pemain lantaran seusai laga melawan tim berjulukan Laskar Antasari, tim langsung melanjutkan perjalanannya ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7/2018) dan berlanjut ke Bantul menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7/2018).

"Jadi dari Banjarmasin, kami akan langsung berangkat ke Surabaya dan langsung pergi lagi ke Yogyakarta," ujar Mario di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (19/7/2018).

Pelatih asal Argentina ini berharap dengan komposisi tersebut, Persib bisa tampil maksimal.

"Sekarang kami sudah berada di peringkat ke-4. Kami akan terus mencoba menuju ke puncak klasemen dengan berkembang. Kami akan berusaha meski tiga pertandingan tandang ini sangat sulit. Tapi akan kami coba (menuju puncak klasemen)," tegasnya.

Saat ini Persib berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 2018. Meski memiliki selisih tiga poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar yang sudah mengantongi 28 poin, Persib bisa dikatakan lebih unggul lantaran baru menyelesaikan 15 pertandingan. Sementara PSM Makassar sudah melakoni 16 pertandingan.

Video Populer

Foto Populer