Sukses


Nilmaizar Mulai Memperhitungkan Sansan Fauzi di PS Tira

Bola.com, Bantul - Pelatih PS Tira, Nilmaizar, memberi perhatian khusus kepada Sansan Fauzi. Pemain kelahiran Tasikmalaya itu berpeluang mendapatkan tempat di tim inti setelah mencetak gol ke gawang Arema.

Pada pertandingan melawan Arema FC pekan lalu di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/7/2018), Sansan masuk sebagai pemain pengganti pada 10 menit terakhir. Saat pertandingan memasuki detik-detik akhir tambahan waktu, Sansan sukses membobol gawang Arema FC.

Gol Sansan menyelamatkan PS Tira dari kekalahan dan sekaligus memperpanjang catatan Arema FC yang tak pernah menang dari PS Tira  di kandangnya sendiri sejak musim lalu.

Sansan hingga jelang akhir putaran pertama jarang mendapatkan kesempatan bermain. Padahal musim lalu, pemain berpangkat Sersan Satu dari TNI AU ini mempersembahkan 10 gol dan masuk derertan striker lokal yang subur.

"Sansan kemarin memberikan kontribusi yang bagus, dengan mencetak gol dan kami bisa meraih poin di kandang Arema," kata Nil, Kamis (19/7/2018).

"Tapi, kalau untuk masuk line-up pada untuk pertandingan melawan Borneo FC, saya terus memantau semua pemain. Siapa yang akan akan menjadi pemain inti atau pemain pengganti, kami akan tentukan di meeting nanti," tambahnya.

Untuk melawan Borneo FC, mantan pelatih Semen Padang itu memastikan semua pemain PS Tira fit.

"Kecuali Mahdi Albar yang ada sedikit gangguan kemarin. Kami lihat hingga besok. Siapapun yang nanti bermain itu adalah piliha terbaik demi target mengamankan poin penuh di kandang," kata Nilmaizar.

Video Populer

Foto Populer