Sukses


Raih 3 Kemenangan di China, Akademi Persib Mendapat Pujian

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengapresiasi kemenangan Akademi Persib Cimahi U-12 pada turnamen Internasional, Dream Come True (DCT) U-12 di China. Akademi Persib mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-1, Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya, tim asuhan Sendi Octavian tersebut mampu mengalahkan wakil Taiwan (6-1) dan Vietnam (6-0). Mereka tinggal berhadapan dengan tim perwakilan asal Hongkong sekaligus menyempurnakan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Mantap. Sebelum mereka berangkat ke China memang saya berpesan untuk hati-hati jangan sampai pecah kelompok karena bahaya, ikuti kakak-kakak pembina, itu pesan saya kepada mereka," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (19/7/2018)

Dikatakan Teddy, kemenangan tim Persib U-12 pada ajang Internasional memang kali pertamanya. Hal itu bagus untuk fondasi jangka panjang.

"Semoga bisa main di timnas dan tim luar negeri karena pembinaan usia muda itu sangat penting, program jangka panjang ini bagus buat Persib dan timnas," ucap Teddy.

Tim binaan Diklat Persib Bandung ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yakni melawan Hongkong.

Video Populer

Foto Populer